Jumat, 17 April 2015

Jasa Aqiqah Murah Kota Jogja

Jasa aqiqah murah kota jogja di solehaqiqah. Rayakan momen istimewa kelahiran sang buah hati anda dengan ibadah aqiqah. Solehaqiqah siap membantu anda dalam mengadakan tasyakuran ibadah aqiqah dengan harga terjangkau. Kami layanan aqiqah Solehaqiqah akan memberikan layanan yang semaksimal mungkin di kota Jogja.


Jasa Aqiqah Murah Kota Jogja dengan kambing pilihan

Dalam hal daging hewan aqiqah, kami sudah tahu apa saja syarat kambing yang boleh digunakan untuk aqiqah. Anda hanya perlu mempersiapkan berapa jumlah orang yang ingin kirimi hidangan masakan aqiqah berupa sate gulai dan tengkleng. Menu hidangan yang siap saji kami kemas dalam lima paket aqiqah untuk mempermudahnya.

 Tapi tidak hanya itu saja. Ada juga paket nasi kotak yang sangat praktis, sehingga anda tinggal membagikanya. Ini juga termasuk layanan aqiqah perusahaan kami. Anda tinggal pilih paket apa yang sesuai dengan badget Anda. Untuk paket nasi kotak harganya Rp 10.000 per nasi kotak. Didalam nasi kotak tersebut ada nasi, tahu isi spesial, roti mandarin, buah bisa berupa pisang atau jeruk, krupuk udang dan acar. Paket ini sangat terjangkau.
Jasa Aqiqah Murah Kota Jogja 2
Sudah termasuk ongkos kirim, sertifikat aqiqah dan biaya memasak


Jasa Aqiqah Murah Kota Jogja dalam menu spesial

 Sementara itu, paket sate, gulai dan tengkleng solo yang kami sajikan dalam lima paket aqiqah. Harga paket pertama adalah Rp 950.000, dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan 30 porsi sate, 40 porsi gulai dan 20 porsi tengkleng asli solo. Paket ini paling laris karena sangat terjangkau dan sudah lengkap.

 Bayangkan betapa repotnya jika anda cari kambing aqiqah sendiri, menyembelihnya sendiri dan mengolahnya sendiri. Tidak hanya banyak uang yang anda keluarkan, tapi juga tenaga dan pikiran. Oleh karena itu, langkah yang bijak Anda memesan paket sate, gulai dan tengkleng di perusahaan Solehaqiqah milik kami. Selain paket satu, kami juga ada paket menengah, yaitu paket 3, Anda hanya butuh mengeluarkan Rp 1.350.000 dengan jumlah sate 60 porsi, gulai 70 porsi dan tengkleng 40 porsi. Namun jika Anda merasa undangan yang akan datang banyak atau teman yang akan anda bagikan hidangan banyak, Anda perlu memesan paket besar, yaitu paket 5. Paket ini kami kirim paket aqiqah ketempat anda berupa 100 porsi sate dalam wadah, 95 porsi gulai dikemas dalam panci dan 65 porsi tengkleng juga dalam panci.

Jasa Aqiqah Murah Kota Jogja

Jasa Aqiqah Murah Kota Jogja



 Untuk mendukung kemudahan layanan aqiqah kami, disetiap paket kami memberikan sertifikat aqiqah yang berguna memberitahukan bahwa si buah hati sudah melaksanakan ibadah aqiqah. Kelak ketika sibuah hati sudah tumbuh dewasa, sertifikat aqiqah sebagai bukti kalau anak sudah diaqiqahi. 

Jasa Aqiqah Murah Kota Jogja 3
Mudah dalam pembayaran aqiqah


Kemudahan lain yang kami miliki adalah mudah dalam sistem pembayaran. Dengan pembayaran COD ( cash On Delivery ) yaitu Anda membayar paket aqiqah setelah paket aqiqah terkirim ketempat Anda. Sehingga anda tidak perlu ragu atau khawatir, karena setelah anda menerima pesanan anda baru bayar.

 Melalui perusahaan layanan aqiqah solehaqiqah, semoga sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan bisa menjadi anak yang soleh serta berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa... Amin.

Jasa Aqiqah Murah Kota Jogja
Paket aqiqah siap diantar ke tempat Anda


Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan paket Aqiqah jogja di Solehaqiqah

Untuk informasi atau pemesanan aqiqah dengan menghubungi : 
0822 6565 2222 ( Pak Mudzakir ) 
Layanan aqiqah 24 Jam .

 Cara untuk memesan layanan aqiqah di Solehaqiqah cukup dengan menghubungi via whatsapp :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Nomor Hp Pak Soleh bisa untuk gambar dan video ( Whatsapp ), sehingga lebih jelas. Pak Soleh merupakan orang yang menyembelih kambing atau domba untuk aqiqah di Solehaqiqah. Selain itu pengiriman paket aqiqoh ke rumah Anda di kota yogyakarta, juga dilakukan oleh Pak Soleh sendiri. Sehingga bila Anda berniat ingin melaksanakan aqiqoh, silahkan hubungi beliau.


Barokallohufiyk....

Atau langsung ke lokasi :

Bisa pula langsung datang ke Jalan parangtritis KM 14,5 ( Ngupit ke timur ). Dusun Sarekan, Dukuh Plembutan, Canden, Jetis, Bantul, Yogyakarta.

081285013936 Pak Purwanto
081399611083 Ibu Dinar

Situs kami lainnya di : jual kain batik modern bahan katun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar