Rabu, 08 April 2015

Layanan Aqiqah Solo Harga Murah

Layanan Aqiqah Solo dengan harga murah, Solehaqiqah solusinya. Siapa bilang layanan aqiqah kota Solo itu mahal? Kami perusahaan yang menyediakan layanan untuk acara tasyakuran kelahiran anak Anda dengan harga yang terjangkau.

Aqiqah Solo

Layanan Aqiqah Solo Harga Murah dan mudah

Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan aqiqah Solo, solehaqiqah antara lain :

1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami memiliki kambing sendiri sehingga harga bisa murah.

2. Rasa masakan Aqiqah lebih terjaga kualitasnya, karena kami memiliki menu spesial berupa tengkleng asli solo, sehingga anda tidak khawatir akan kelezatan khas masakan nusantara dari kami untuk dihidangkan pada tamu atau dibagikan kepada tetangga, saudara, teman sekantor dan pondok - pondok pesantren. Selain tengkleng solo, kami juga memiliki masakan seperti sate, gulai, dan tongseng yang sudah tidak asing lagi dengan selera lidah warga solo.

3. Syar'i, karena kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah, yaitu dengan menyembelih seekor kambing bukan membeli daging kambing ( Stop Penipuan Aqiqah ).

Layanan Aqiqah Solo Harga Murah dalam paket

Layanan Aqiqah Solo lengkap

Anda bisa memilih paket sesuai dengan budget yang Anda miliki. Apa saja paket-paketnya? Paket yang pertama adalah paket nasi kotak.

Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara tasyakuran aqiqah tanpa merasa harus kerepotan dengan penyediaan makanan, alternatifnya adalah memesan nasi kotak. Dengan memilih nasi kotak, Anda tidak perlu menyediakan ruangan yang luas atau tempat untuk menyajikan makanan seperti piring dan sebagainya di rumah Anda.

Satu kotak nasi harganya Rp 11.000 dengan isi nasi, roti, acar, buah, tahu isi spesial, kerupuk, dan tusuk gigi. Selain itu, kami juga akan menyertakan profil si buah hati Anda. Profil ini untuk memberitahukan nama serta tanggal lahir si buah hati.

Tidak itu saja. Kami juga akan memberikan sertifikat aqiqah. Apa itu sertifikat aqiqah? Ini adalah sertifikat yang menunjukkan bahwa si buah hati sudah melakukan aqiqah. Sertifikat ini juga bisa dijadikan pertanda syiar islam, yaitu melaksanakan salah satu tuntunan islam, ibadah aqiqah.

Layanan Aqiqah Solo kambing masak


Paket yang kedua adalah paket aqiqah sate, gulai, dan tengkleng. Paket ini memiliki pilihan yang bermacam-macam, tergantung jumlah porsi yang Anda pesan.

Harga mulai Rp 950.000 sampai Rp 2.100.000. Paket termurah berupa 30 porsi sate, 40 porsi gulai, dan 20 porsi tengkleng. Sementara itu, paket dengan harga termahal berisi 100 porsi sate, 95 porsi gulai, dan 65 porsi tengkleng. Harga tersebut termasuk ongkos pengiriman serta sertifikat aqiqah.

Dua paket tersebut kami tawarkan karena kami tahu Anda sudah sangat repot dengan acara aqiqah yang Anda selenggerakan di rumah. Oleh karena itu, kami hadir menawarkan solusi. Anda tidak perlu memesan kambing aqiqah, menyembelih, dan memasak hewan tersebut.


Pesan aqiqah solo :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Nomor Hp Pak Soleh bisa untuk gambar dan video ( Whatsapp ), sehingga lebih jelas. Pak Soleh merupakan orang yang menyembelih kambing atau domba untuk aqiqah di Solehaqiqah. Selain itu pengiriman paket aqiqoh ke rumah Anda di Solo, juga dilakukan oleh Pak Soleh sendiri. Sehingga bila Anda berniat ingin melaksanakan aqiqoh, silahkan hubungi beliau.

Layanan Aqiqah Solo paket nasi kotak 12345

Aqiqah Solo nasi kotak siap saji

paket aqiqah nasi Layanan Aqiqah Solo 15


paket aqiqah nasi Layanan Aqiqah Solo kambing

paket aqiqah nasi Layanan Aqiqah Solo siap saji praktis




Aqiqah Solo 6 30





Kami sudah sangat berpengalaman dalam hal pemilihan hewan aqiqah yang baik dan sesuai dengan syariat dan juga pengolahannya. Anda tinggal duduk manis di rumah dan menyambut anggota baru keluarga Anda.
Melalui Layanan Aqiqah Solehaqiqah, Anda juga bisa kepada sesama dengan menyalurkan masakan aqiqah kepada yayasan yatim piatu atau pondok-pondok pesantren di wilayah yang dekat dengan anda. Dan kami selalu siap memberi pengarahan tentang detail nama-nama yayasan yatim di daerah anda, Sehingga anda merasa nyaman bisa berbagi dengan sesama.

Layanan Aqiqah Solo masak paket



Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan paket Aqiqah di Solehaqiqah.

Untuk informasi atau Pemesanan Hubungi :
0822 6565 2222  Pak Mudzakir 
Layanan aqiqah 24 jam.

Cara untuk memesan layanan aqiqah di Solehaqiqah cukup dengan sms ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi :

-Nama anak yang akan diaqiqahi 
-Nama bapak 
-Alamat pengiriman

Atau, bisa pula menghubungi via whatsapp :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Nomor Hp Pak Soleh bisa untuk gambar dan video ( Whatsapp ), sehingga lebih jelas. Pak Soleh merupakan orang yang menyembelih kambing atau domba untuk aqiqah di Solehaqiqah. Selain itu pengiriman paket aqiqoh ke rumah Anda di Solo, juga dilakukan oleh Pak Soleh sendiri. Sehingga bila Anda berniat ingin melaksanakan aqiqoh, silahkan hubungi beliau.


Barokallohufiyk....

Alamat Soleh Aqiqah Solo : Warung tengkleng bu Jito Dlidir < Jl. Kolonel Sugiyono 67, Solo >

Situs kami lainnya di : jual kain batik modern bahan katun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar